Rabu, 29 November 2017 23:15 WITA

Siswi SD di Gowa Ditemukan Tewas Mengapung

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Siswi SD di Gowa Ditemukan Tewas Mengapung

RAKYATKU.COM, GOWA - Husna (6), warga Dusun Ma'lengu, Desa Panakkukang, Kecamatan Pallangga, Gowa, ditemukan tak bernyawa di bawah kolom jembatan, Rabu (29/11/2017) sore.

Husna, siswi SD kelas 1 yang keluar rumah sejak sore, tak kunjung pulang hingga malam. Rafli dan Rahmat kakak korban mencari sudah mondar mandir mecari adenya disekitar rumahnya.

Tak kunjung ketemu, Rahmat pun bertanya kepada Deang Ngimi, warga sekitar TKP, Deang Ngimi pun mengarahkan Rafli dan Rahmat ke jembatan tempat Husna ditemukan karena melihat banyak anak-anak yang bermain.

"Rafli bertanya kepada saya, kita lihat adekku? Saya jawab tidak melihat, jadi saya suruh lihat di jembatan karena banyak anak-anak disana," kata Daeng Ngimi.

Setelah sampai di jembatan, Rafli dan Rahmat melihat sendal warna kuning yang biasa dipakai adenya sehari-hari, Rafli yang menengok ke bawah kolom jembatan dan melihat rambut adenya.

"Saya melihat rambut Husnah di bawah air, saya pun langsung turun ke bawah air mengangkat adekku, tapi sudah meninggal," ungkap Rafli.

Sementara itu, Kapolsek Pallangga, AKP Amin Juraid mengaku masih menyelidiki meninggalnya Husna. "Untuk sementara ini kami masih dalam menyelidikan dan meminta keterangan dari warga dan saksi saksi," beber Amin Juraid.