Jumat, 24 November 2017 14:53 WITA

Mobil Petepete Terjun ke Parit, 6 Penumpang Luka-luka

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mobil Petepete Terjun ke Parit, 6 Penumpang Luka-luka

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Karena tak menjaga jarak, sebuah mobil Toyota Innova menabrak mobil angkutan umum pete-pete di Kabupaten Pangkep. Akibatnya, enam penumpang dilarikan ke puskesmas terdekat.

Kejadian itu terjadi pada Jumat, (24/112017), di kampung Bolatellue, Kelurahan Marang, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep. Akibat insiden tersebut, mobil pete-pete terjungkal le parit.

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Sahabuddin mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi tidak menjaga jarak aman. Sehingga menyebabkan mobil Innova DD 1485 UA, yang dikemudikan Muh Asramil (46), warga Kelurahan Bonto, Kecamatan Lalabata, Soppeng, menyeruduk mobil pete-pete yang ada di depannya.

"Dugaan sementara karena pengemudi tidak menjaga jarak. Namun saat ini kita masih mendalami dengan meminta keterangan saksi-saksi," kata Sahabuddin.

Mobil Petepete Terjun ke Parit, 6 Penumpang Luka-luka

Sementara itu, usai kejadian, sopir mobil pete-pete dengan nomor polisi DD 1800 EA, Abdul Latif (25), warga Kecamatan Marang dan enam orang penumpangnya dilarikan ke puskesmas terdekat karena mengalami sejumlah luka. 

Berikut nama-nama penumpang pete-pete yang menjadi korban laka pagi tadi.

1. Tajuddin, 69 tahun, mengalami luka memar pad paha kiri,robek bibir atas.
2. Baba ,15 tahun, mengalami robek bibir atas.
3. Hani, 48 tahun, mengalami robek pada dahi.
4. Hawang, 50 tahun, mengalami bengkak pada dahi.
5. Hamsinah, 62 tahun, mengalmi robek pada kepala bagian atas.
6. Ompo, 57 tahun, mengalami patah lengan kiri.