Jumat, 24 November 2017 10:16 WITA

Media Gathering PT PLN Sulselrabar

Jurnalis se Makassar Pantau PLTU Punagaya dan GI Bantaeng

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Jurnalis se Makassar Pantau PLTU Punagaya dan GI Bantaeng
PT PLN (Persero) Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (Sulselrabar), menggelar media gathering bersama sejumlah jurnalis di Makassar, Jumat (24/11/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT PLN (Persero) Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (Sulselrabar), menggelar media gathering bersama sejumlah jurnalis di Makassar, Jumat (24/11/2017).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan kunjungan ke PLTU Punagaya di Kabupaten Jeneponto dan Gardu Induk (GI) PLN Bantaeng, kemudian dilanjutkan ke Pantai Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba.

GM PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar Bob Saril mengatakan, kegiatan yang berlangsung hingga 22 November 2017 ini, bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara media dan keluarga besar PLN Sulselrabar.

"Ini menjadi bagian dari ungkapan terima kasih kami kepada teman-teman media, yang selama ini terus mendukung PLN Wilayah Sulselrabar, sebagai BUMN yang membangun kelistrikan khususnya di Sulsel," kata Bob.

Jurnalis se Makassar Pantau PLTU Punagaya dan GI BantaengSelain itu, kegiatan ini juga sengaja digelar untuk mengajak media melihat sejauh mana pembangunan PLTU Punagaya tahap kedua, yang saat ini tengah dalam tahap penyelesaian pembangunan.

"Jika teman-teman media sudah melihat langsung bagaimana sistem kelistrikan kita. Tentunya akan turut berdampak terhadap pemberitaan terkait PLN," tuturnya.

Dengan demikian, lanjut Bob Saril, diharapkan dapat semakin meyakinkan para insvektor, untuk tidak lagi ragu berinvestasi di Sulsel. Karena kelistrikan PLN Wilayah Sulselrabar sangat mencukupi.