Kamis, 23 November 2017 13:54 WITA

Dinas Koperasi dan UKM Makassar Raih Penghargaan Policy Maker

Editor: Almaliki
Dinas Koperasi dan UKM Makassar Raih Penghargaan Policy Maker

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar meraih penghargaan kategori Policy Maker dari Kementerian Koperasi dan UKM RI, yang diserahkan melalui International Council for Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2017.

"Penghargaan kategori ini menyatakan, bahwa Dinas Koperasi dan UKM Makassar merupakan pemerhati UKM. Artinya, kita selalu mendukung UKM yang ada," ungkap Kepala Dinas Koperasi dan UKM Makassar, Evy Aprialti.

Penghargaan yang turut diberikan kepada Kabupaten Jeneponto ini, diberikan dalam acara Edisi ke-2 Gebyar UKM Indonesia 2017, yang digelar Markplus, di Ballroom Celebes Convetion Center (CCC) Mini, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (23/11/2017).

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Sulawesi Selatan, AM Yamin, berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan Kementerian Koperasi dan UKM RI selama 2017.Dinas Koperasi dan UKM Makassar Raih Penghargaan Policy Maker

"Alhamdulillah ternyata pembinaan kami, yang dilakukan tidak sia-sia. Sesuai arahan Bapak Wali Kota Makassar, yang menginginkan agar UKM utamanya yang di lorong-lorong di Kota Makassar, harus dua kali tambah baik," kata dia.

Evy menambahkan, penghargaan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Pemerintah Kota Makassar, khususnya Dinas Koperasi dan UKM, untuk terus meningkatkan dan memajukan UKM di Kota Makassar.