Kamis, 23 November 2017 13:06 WITA

Inilah Sosok Pria yang Dicium Putri Obama di Harvard

Editor: Suriawati
Inilah Sosok Pria yang Dicium Putri Obama di Harvard
Rory Farquharson

RAKYATKU.COM - Beberapa waktu lalu, putri sulung mantan Presiden AS Barack Obama tertangkap kamera berciuman dengan seorang pria misterius di Harvard. Kini, identitas pria tersebut telah terungkap.

Dia adalah Rory Farquharson, lulusan salah satu sekolah paling bergengsi di Inggris, dan sekarang melanjutkan studinya di Ivy League University. Dia sekarang berada di tahun kedua.

Farquharson terpilih sebagai ketua sekolah di Rugby School Inggris untuk tahun ajaran 2015-2016. Posisi ini biasanya ditujukan kepada siswa yang paling menonjol, baik secara akademis maupun sosial.

Inilah Sosok Pria yang Dicium Putri Obama di HarvardFarquharson (pinggir kanan)

Dailymail melaporkan bahwa seorang sumber mengatakan jika Farquharson adalah orang sangat populer. Pemuda berusia 19 tahun itu juga pernah mewakili sekolah untuk pertandingan golf. Dia juga anggota Blue Bunsen Society, sebuah klub kimia.

Farquharson adalah putra Charles Farquharson yang merupakan kepala eksekutif dan direktur sebuah grup pengelolaan dana investasi di London. Dia dikabarkan akan mengikuti jejak ayahnya dalam dunia perbankan.

Inilah Sosok Pria yang Dicium Putri Obama di HarvardMalia Obama sendiri baru masuk di Harvard pada musim panas tahun ini, setelah mengambil jeda pendidikan selama setahun. Dia adalah purti pertama Obama, dan sekarang berusia 19 tahun.

Tags