Rabu, 22 November 2017 10:01 WITA

Daftar Acara Milad Muhammadiyah se Sulsel di Jeneponto

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Daftar Acara Milad Muhammadiyah se Sulsel di Jeneponto
Pengurus Muhammadiyah saat audiens ke Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Jeneponto akan menjadi pelaksana Milad Muhammadiyah ke 108 di Sulawesi Selatan. Jika tak ada melintang, puncak milad digelar Sabtu 25 November mendatang di Lapangan Parang Passamaturukang.

Sebelum puncak, terlebih dahulu diisi dengan berbagai kegiatan. Seperti kemah kepanduan Hizbul Wathan dan pelajar Muhammadiyah. Perkemahan akan dilaksanakan di Stadion Turatea selama tiga hari. Mulai tanggal 22 sampai 25 November.

"Diikuti seluruh perwakilan dari pimpinan daerah Muhammadiyah Se-Sulawesi Selatan yang berjumlah 800 peserta," terang Sahrir Sarea, Ketua Panitia Milad Muhammadiyah, Rabu (22/11/2017). 

Pada Jumat pagi, lanjut Sahrir, akan dilaksanakan jalan santai. Panitia menyiapkan doorprize umrah lima paket. Siangnya seminar pendidikan. "Malamnya ada tabligh akbar di Masjid Agung Jeneponto. Diperkirakan yang hadir lima ribu warga Muhammadiyah," sambung Sahrir. 
 
Sedangkan Wakil Ketua PD Muhammadiyah Jeneponto, Sapriadi Saleh, menyatakan kesyukurannya atas kepercayaan Pimpinan Wilayah Muhamadiyah menjadikan Jeneponto sebagai tuan rumah. 

"Insyaa Allah kami akan memaksimalkan amanah ini dengan baik. Kamipun mengapresiasi  kerja keras panitia. Kami juga berterima kasih kepada pemerintah daerah Jeneponto. Kepada bupati Jeneponto yang turun lansung membantu panitia dengan membentuk panitia daerah yang terdiri dari seluruh pimpinan SKPD," jelas Sapriadi.