Selasa, 21 November 2017 13:34 WITA

Bupati Sidrap Terima penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PGRI

Editor: Almaliki
Bupati Sidrap Terima penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PGRI
Rusdi Masse

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS), kembali menerima piagam penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulsel atas jasa dan kepedulian dalam penyelenggaraan terhadap pengembangan pendidikan di Kabupaten Sidrap.

Piagam penghargaan PGRI tersebut diserahkan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), pada acara pembukaan Porseni PGRI se-Sulsel ke-4, dirangkaian dengan HUT ke-72 PGRI yang pada tahun ini di pusatkan di Luwu Timur (Lutim), Selasa (21/11/2017).

Piagam penghargaan tersebut diterima Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sidrap, yang diwakili Sekretaris Dikbud Sidrap, Sanabong yang disaksikan puluhan ribu guru se- Sulsel yang akan mengikuti kegiatan Porseni PGRI, dan akan berlangsung 21 hingga 25 November mendatang.

Dalam rilisnya, Ketua PGRI Sidrap, Muslimin, mengatakan piagam penghargaan yang diberikan Bupati Sidrap, RMS, merupakan wujud kepedulian terhadap para guru yang ada di Kabupaten Sidrap, serta dinilai pula telah memberikan kontribusi nyata dalam mendukung program pengembangan pendidikan di daerah ini.

“Kami bangga dengan prestasi yang diraih Pak Bupati RMS, karena tidak semua bupati menerima penghargaan seperti ini. Tim seleksi dari PGRI Sulsel yang memberikan piagam penghargaan itu, bekerja secara profesional dan selektif dengan sejumlah kriteria yang telah ditentukan,” ujar Muslimin, yang juga Kasek SMP Negeri 1 Pangsid, Selasa (21/11/2017).