Senin, 20 November 2017 19:21 WITA

PKB Maros Mulai Buka Pendaftaran Caleg

Penulis: Muh. Basri
Editor: Fathul Khair Akmal
PKB Maros Mulai Buka Pendaftaran Caleg
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, MAROS - DPC PKB Kabupaten Maros mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) mulai hari ini, di Kantor DPC PKB Maros, Jalan Azalea, Kompleks Ruko Terminal Marusu, Kabupaten Maros, Senin (20/11/2017).

Pendaftaran bacaleg ini akan berlangsung selama satu bulan, atau hingga 20 Desember 2017 mendatang. 

Fungsionaris DPC PKB Maros, Abrar Rahman mengatakan, PKB Maros membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Kabupaten Maros yang memiliki visi politik kebangsaan dan kerakyatan, untuk menjadi Anggota DPRD Maros melalui PKB.

“PKB memiliki visi antara lain mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia sebagaimana dituangkan dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945. Mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur secara lahir dan batin, material dan spiritual,” ujarnya. 

loading...

Selain itu, visi PKB yakni mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka, bersih dan berakhlakul karimah. 

Terakhir, Abrar PKB Maros menargetkan 11 kursi di DPRD Kabupaten Maros pada Pemilihan Legislatif 2019 yang akan datang. Untuk mewujudkan hal tersebut, dalam waktu dekat Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Maros akan menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakoorcab) LPP PKB Maros untuk mematangkan strategi pemenangan PKB di Kabupaten Maros.

“Insya Allah target 11 kursi di DPRD Maros bisa kita raih, tentu dengan kerja keras seluruh komponen partai, pengurus DPC PKB Maros, LPP PKB Maros, DPAC PKB, pengurus Ranting dan seluruh kader di Maros harus bahu-membahu demi mewujudkan cita-cita kita bersama tersebut,” pungkas Abrar.

Loading...
Loading...