Senin, 20 November 2017 14:41 WITA

POMA 2017 Usung Konsep Carnival

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
POMA 2017 Usung Konsep Carnival

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pameran Otomotif Makassar (POMA) kembali hadir di penghujung tahun 2017. Mulai tanggal 6-10 Desember 2017 di gedung Celebes Convention Center (CCC). 

Kehadiran POMA tahun ini akan mengusung Konsep Carnival dengan menunjukkan sisi kemeriahan, kegembiraan, dan festival, yang diharapkan akan memberikan kesegaran baru oleh pengunjungnya.

Kali ini POMA hadir di penghujung tahun, karena harus menyesuaikan agenda perbaikan dan maintenance Gedung Celebes Convention Center (CCC), sebagai Venue yang dipilih kembali sebagai tempat pelaksanaan pameran. 

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, berbagai kolaborasi dari berbagai elemen otomotif dipastikan akan hadir kembali di pameran ini. Mulai dari sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup.

”Melihat Perkembangan Industri Otomotif khususnya di kota Makassar yang cukup signfikan, maka kami membawa konsep dan suasana Carnival pada POMA 2017 dengan harapan masyarakat semakin paham akan perkembangan industri hingga mendapatkan pengalaman baru saat berkunjung ke pameran otomotif,” terang Hendra.

POMA 2017 Usung Konsep CarnivalPOMA 2017 kali ini diikuti oleh 35 Exhibitors dari 7 Brands Passenger Car, 4 Brands Heavy Commercial Vehicles, 1 Two Wheel Vehicle, dan 23 adapun brand & produk aksesoris Seperti Product Car Care, Ban, Kaca, Aksesoris Offroad, Stabilizer sport damper, premium Design Interior Car, Audio System, Jok Mobil, dan beragam Supporting yang akan ikut meramaikan pegelaran POMA Nanti.

Bulan Desember biasanya Brand akan menghabiskan stock dan mengeluarkan promo akhir tahun, hal ini menjadi momentum strategis untuk mendatangkan aktifasi di pameran.

"Kami percaya daya beli akan tetap stabil apalagi ditunjang oleh hadirnya beberapa line up-Iine up favorite dari masing-masing brand peserta dengan ragam penawaran yang istimewa, serta ditunjang oleh fasiltas pembiayaan yang memudahkan consumer," ujarnya.

Tahun 2016 lalu, POMA berhasil mendatangkan 37,983 pengunjung, dengan total transaksi mencapai Rp288 miliar. Tahun ini, pihak POMA menargetkan jumlah pengunjung maupun transaksi meningkat.

"Kami optimis tahun ini transaksi bisa tetap stabil atau paling tidak tetap growth dengan transaksi di angka Rp290 miliar dengan target pengunjung 38,000 orang", pungkasnya.