Selasa, 19 April 2016 09:49 WITA

Curi Motor, Ayah 8 Anak Ini Ditangkap Polisi

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Vkar Sammana
Curi Motor, Ayah 8 Anak Ini Ditangkap Polisi
Daeng ALe. (Ibnu Kasir Amahoru/Rakyatku.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Taufik alias Daeng Ale (49) warga Jalan Rapocini Lorong 5, yang merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) akhirnya dibekuk anggota Resmob Polsek Panakukang di rumahnya, Selasa (19/4/2016) pagi.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, Ale diketahui sudah melancarkan aksi curanmor sebanyak dua kali. Pertama, di samping Puri Pelita dan di Jalan Urip Sumoharjo tepat di depan Masjid 45.

Penangkapan terhadap Ale berawal saat aparat melakukan penyelidikan terkait aksi curanmor di wilayah hukum Polsek Panakkukang. Kemudian, petugas mengendus keterlibatan Ale. Aparat lalu mendapat informasi terkait keberadaan pelaku dan langsung melakukan penangkapan.

Dihadapan petugas, Ale mengaku terpaksa menjadi maling motor lantaran ia harus menghidupi 8 orang anaknya dan memiliki kebutuhan lain yang sangat mendesak.

loading...

"Saya cuman mencuri Pak, hasil curiannya itu saya kasih teman untuk dijualkan. Tapi sampai sekrang saya belum terima uangnya," kata Ale di Mapolsek Panakkukang.

Ale bercerita, ia pernah bekerja sebagai penjual yang menggunakan gerobak, tetapi kerjaan tersebut malah dilarang oleh Satpol PP. Sehingga ia memilih beralih profesi menjadi meling motor.

"Saya sangat terpaksa Pak. saya tidak tau mau kerja apa lagi, saya juga ada utang Rp 20 juta di bank,"
 

Loading...
Loading...