Sabtu, 18 November 2017 23:08 WITA

Forkom Grab Makassar Raih Lagi Penghargaan Ini

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Forkom Grab Makassar Raih Lagi Penghargaan Ini
GrabFest di Monumen Mandala, Jl Jenderal Sudirman Makassar, Sabtu (18/11/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setahun sudah platfrom aplikasi Grab hadir di Kota Makassar. Sebagai apresiasi kepada mitra dan masyarakat pengguna, GrabFest hadir di Monumen Mandala, Jl Jenderal Sudirman Makassar, Sabtu (18/11/2017).

Kegiatan yang dihelat mulai pukul 10.00-22.00 Wita ini menampilkan ragam wisata kuliner, musik perform dan penampilan dari bintang tamu Gio Idol.

Pada kesempatan ini, Grab Makassar turut memberikan penghargaan kepada mitranya yang sudah bekerja baik selama setahun belakang ini.

Salah satu penghargaan yakni Komunitas Driver Grab terbaik. Forkom Grab Makassar sukses menyabet penghargaan ini. Komunitas yang juga akan merayakan HUT pertamanya  pada 15 Januari 2017 itu susah dua kali diganjar penghargaan yang sama berkat loyalitas dan kekomoakannya.

"Alhamdulillah, ini kali kedua kami menerima penghargaan ini dalam kurun waktu setahun. Tentu kami berterima kasih kepada Grab Makassar yang selalu mensuport kami, pengharhaan ini untuk semua member kami," kata Ardianto, Dirut PT Lintas Muda Cemerlang X Forkom Grab Makassar usai menerima penghargaan itu.

Ia berharap, kedepan hubungan antara komunitasnya dengan pihak Grab selaku penyedia aplikasi taksi daring itu bisa lebih baik lagi.

"Tentu kami berharap, apa yang sudah terjalin selama ini bisa lebih baik lagi. Tak terasa sudah setahun Grab hadir di Kota Makassar. Semoga makin membantu masyarakat dengan inovasi-inovasi terbaru," demikian Ardianto.

Tags