Sabtu, 18 November 2017 21:08 WITA

Husler Janjikan Kejutan dari Golkar Lutim di Jago

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Husler Janjikan Kejutan dari Golkar Lutim di Jago
ketua DPD II Golkar Luwu, Thoriq Husler.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPD II Golkar Luwu Timur tak ingin melewatkan kemeriahan puncak acara HUT Golkar ke-53, di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (19/11/2017) pagi.

Kegiatan yang dikemas dalam kegiatan Jalan Santai Golkar (Jago) jilid II tersebut, akan menyuguhkan sejumlah item lomba. Seperti jalan santai, pekan kreativitas, dan Nusantara memasak yang diikuti oleh seluruh anggota dan simpatisan Golkar se-Sulsel.

Ketua Golkar Luwu Timur, Thoriq Husler berjanji, akan mengerahkan sekitar 400-an kader dan simpatisan dalam acara tersebut. Selain itu, Golkar Lutim juga akan ikut memeriahkan lomba, utamanya Nusantara memasak. 

Bahkan, menurut Bupati Luwu Timur tersebut, Golkar Lutim akan memberikan kejutan. "Yang pasti, kita sudah siapkan menu apa yang akan kita sajikan besok," ungkap Thoriq, saat ditemui di Warkop Sija, Jalan Topaz, Makassar, pada Sabtu (18/11/2017) petang.

"Dan saya yakin, kita akan sabet juara untuk lomba masak itu. Karena kita akan suguhkan masakan lain dari pada yang lain. Bocorannya, masakan kita semacam mie. Tapi tunggu saja besok," janjinya.

Husler Janjikan Kejutan dari Golkar Lutim di JagoSelain itu, dia juga akan mengerahkan sekitar 400-an massa dari Lutim untuk acara besok. Sebab, massa tersebut, katanya, tak ingin ketinggalan dalam acara yang ditargetkan akan dihadiri ribuan orang.

"Karena kan itu besok puncak acara dari rangkaian acara Golkar. Kemarin kita memang dari Lutim itu ikut kirab deklarasi Pak Aziz Qahhar Mudzakkar (Calon Wakil Gubernur). Kemudian kita juga ikut deklarasi NH-Aziz kemarin malam. Jadi kita sekalian hadiri besok. Setelah itu, mungkin sore kita baru kembali ke Lutim," tutupnya.