Selasa, 19 April 2016 09:26 WITA

Tak Ada yang Sedih, Bupati Lutim Menangis, Ada Apa?

Penulis: Arsal
Editor: Almaliki
Tak Ada yang Sedih, Bupati Lutim Menangis, Ada Apa?
Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler saat menyambangi Redaksi Rakyatku.com

 RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Bupati Lutim Muh. Thoriq Husler, meneteskan air mata saat beberapa wanita membawakannya nasi tumpeng, Selasa (19/4/2016) dini hari, di Aula Rumah Jabatan Bupati Lutim. Usianya Thoriq kini 53, begitulah sekiranya detik-detik pergantian umurnya.

"Terima-kasih teman-teman yang sudah mempersiapkan kegiatan ini. Saya malah tidak tahu kalau sekarang berulang-tahun, ternyata besok sudah tanggal 19, ya? Ini benar-benar kejutan buat saya, terima kasih teman-teman," katanya dengan mata yang sembab.

Sebelum diberi nasi tumpeng, Husler mengaku sempat terkejut saat digiring masuk ke ruang aula yang gelap-gulita. Sebab sebelumnya, bersama segenap anggota lembaga Madani Centre bersama Wakil Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam, Husler sempat memimpin pertemuan membahas tentang Hari Ulang Tahun (HUT) Lutim ke-13.

Usai pertemuan berlangsung, Direktur Madani Centre, Mahading mengajak Husler masuk kembali ke dalam ruangan, dengan alasan masih ada agenda bahasan yang belum tuntas. Saat pintu dibuka, lampu segera dinyalakan dan nyanyian ultah menyambut dirinya yang mulai terlihat kikuk karena suasana yang tiba-tiba ramai. 

Dalam kesempatan tersebut, Husler pula sempat berpesan agar kelembagaan Madani Centre tetap solid mengawal pemerintahan di Lutim. 

"Saya titipkan diri saya ke teman-teman, agar tetap solid dan saling menjaga. Jangan mudah terprovokasi dengan oknum-oknum luar yang bisa mengganggu lembaga teman-teman. Tetap kompak dan bersama kita kawal pembangunan di daerah kita," tandasnya.

Tak Ada yang Sedih, Bupati Lutim Menangis, Ada Apa?

Loading...
Loading...

Berita Terkait