Kamis, 16 November 2017 06:30 WITA

Polisi Dalami Motif Lain Pasangan Kekasih yang Ditelanjangi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Polisi Dalami Motif Lain Pasangan Kekasih yang Ditelanjangi

RAKYATKU.COM - Polres Kota Tangerang berusaha menguak motif sebenarnya dari kasus persekusi pasangan kekasih yang diarak, ditelanjangi, sambil direkam pakai video di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Menurut Kepala Polresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif, penyidik curiga ada motif lain di balik kasus ini karena saat digerebek, dipukuli dan ditelanjangi warga di dalam sebuah rumah kontrakan, pasangan kekasih itu tidak melakukan perlawanan.

"Motif lain dari persekusi ini masih terus kita telusuri, karena dari keterangan yang kami dapat, keduanya tidak melawan saat dianiaya warga. Lalu, kenapa warga seperti itu," kata Sabilul Alif, dilansir Viva, Kamis (16/11/2017).

Ia pun meminta warga untuk belajar dari kasus penganiayaan tersebut. Sebab masih ada berbagai macam cara yang bisa digunakan warga jika mereka merasa resah dengan adanya tindak asusila atau apapun yang membuat warga tak nyaman. Bukan, berarti dapat main hakim sendiri.

loading...

"Kita ini ada tokoh masyarakat atau kepolisian kenapa tidak disampaikan kepada mereka untuk menghindari adanya tindak main hakim sendiri. Masih ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menyelesaikan masalah tanpa merusak harkat dan martabat orang lain seperti dinikahkan," jelasnya.

Sejauh ini polisi telah menetapkan enam tersangka, yakni, G, T, I, S, N dan A. Mereka memiliki peran masing-masing dalam melakukan persekusi pada pasangan ABG tersebut.

Loading...
Loading...