Rabu, 15 November 2017 18:41 WITA

Adnan-Kio Ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin & Syekh Yusuf

Editor: Andi Chaerul Fadli
Adnan-Kio Ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin & Syekh Yusuf

RAKYATKU.COM, GOWA - Sebagai ungkapan penghormatan kepada para pahlawan nasional, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni melakukan ziarah makam Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf, Rabu (15/11/2017).

Ziarah makam ini dilakukan usai pelaksanaan Orasi Bupati Gowa dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Gowa dalam rangka Hari Jadi Gowa Ke-697 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 November esok. 

Bupati Gowa bertindak sebagai inspektur upacara pada acara ziarah makam tersebut yang diawali di Makam Sultan Hasanuddin, kemudian dilanjutkan ke Makam Syekh Yusuf.

Pada ziarah makam, Adnan-Kio juga melakukan tabur bunga dan memanjatkan doa di pusara kedua pahlawan nasional asal Kabupaten Gowa tersebut. 

Turut hadir dalam ziarah makam, jajaran muspida Kabupaten Gowa, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf, para anggota DPRD Kabupaten Gowa dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. 
 

Tags