Rabu, 15 November 2017 10:18 WITA

Operasi Bersinar, Polres Palopo Incar Dua Bandar Narkoba

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Operasi Bersinar, Polres Palopo Incar Dua Bandar Narkoba
Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Maulud.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Satuan Reserse Nakoba (Satres Narkoba) Polres Palopo, mengincar dua Target Operasi (TO) bandar narkoba pada Operasi Berantas Narkoba (Bersinar). Bandar narkoba itu kerap bertransaksi di wilayah hukum Polres Palopo. 

Kepada Rakyatku.com, Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Maulud SH, mengatakan, operasi tersebut, tidak hanya melibatkan anggota satuan narkoba. Juga melibatkan Satuan Reskrim.

"Mulai pukul, 00.00 Wita, Rabu, 15 Nofember 2017 dini hari, Operasi Bersinar, sudah kita lakukan. Yang jelasnya kita incar dua TO bandar, mengenai identitas dua TO ini, nantilah setelah keduanya kita tangkap," katanya, Rabu (15/11/2017).

Lebih jauh, dia mengatakan Operasi Bersinar akan berlangsung selama 20 hari. Terhitung sejak hari ini, hingga 4 Desember 2017 mendatang.

Selain mengincar dua TO, Maulud, juga menyebutkan, akan menangkap para jaringannya mulai yang bertindak sebagai kurir, pengedar dan pemakai.

"Kita tidak main-main dengan narkoba. Karena ini adalah musuh negara, maka kami pun menyatakan perang terhadap barang haram ini," tegas Maulud.