Selasa, 14 November 2017 20:07 WITA

Nenek Hilang di Luwu Utara Ditemukan Meninggal Dunia

Editor: Fathul Khair Akmal
Nenek Hilang di Luwu Utara Ditemukan Meninggal Dunia

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Pencarian Djahada (65), warga Kelurahan Bonebone, Kecamatan Bonebone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dinyatakan hilang beberapa waktu lalu kini berakhir sudah. Djahada yang sebelumnya diketahui menghilang, ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa sekitar pukul 13.00 Wita, Selasa (14/11/2017). 

Lokasi penemuan jasad Djahda, sekitar 12 kilometer dari Gunung Batu Beranak antara Desa Pattila dan Desa Bantimurung Kecamatan Bone-bone Luwu Utara.

"Tadi siang, saya terima telepon dari masyarakat bahwa yang dicari sudah ditemukan mayatnya sekitar 12 kilometer dari gunung batu beranak, setelah itu tim TRC dan PMI langsung meluncur ke lokasi dengan peralatan evakuasi," kata Kepala Badan BPBD Luwu Utara, Alauddin Sukri.

Alauddin juga menambahkan, jenazah Djahada sudah tiba di rumah duka pada pukul 16.00 Wita tadi, dan rencananya jenazah langsung dimakamkan pihak keluarga.

Nenek Hilang di Luwu Utara Ditemukan Meninggal Dunia"Jenazah almarhum tiba di rumah duka tadi sore sekitar jam 16.00. Dan rencana keluarga, jenazah Djahada langsung makamkan," jelasnya.

Sebelumnya hadir dalam evakuasi dan penjemputan mayat dari pihak Koramil Bone-bone, Polsek Bone-bone, Tim dari Polres Luwu Utara, BPBD Luwu Utara, PMI, Puskesmas serta Lurah Bone-bone.