Selasa, 14 November 2017 19:41 WITA

Seekor Kuda Dipenjara Lantaran Menendang Mobil di Jalan 

Editor: Suriawati
Seekor Kuda Dipenjara Lantaran Menendang Mobil di Jalan 
Kuda ditempatkan di penjara sempit

RAKYATKU.COM - Seekor kuda ditempatkan dalam penjara karena menendang sebuah mobil. Yang mengejutkan pemiliknya, kuda itu diletakkan di balik jeruji besi selama hampir 24 jam setelah dituduh melakukan kejahatan kriminal di Nossa Senhora Aparecida, Brasil. Ia menyebut penangkapan itu konyol.

Kuda  itu ditahan dari Minggu malam sampai Senin sore. Menurut Dailymail, penahanan itu dilakukan atas permintaan pemilik mobil, yang menuntut agar kuda itu dikurung sampai dia menerima konpensasi.

"Seorang teman muda memintaku membawa kuda itu untuk berlari. Saat dia berkuda, kudanya jadi kaget dan menendang mobil seorang wanita," kata William dos Santos, sang pemilik kuda.

"Dia menelepon polisi dan seorang petugas menangkap kudaku dan membawanya ke kantor polisi."

"Ketika saya sampai di stasiun, saya menemukan kudaku terkunci di sel penjara seolah-olah itu adalah penjahat biasa. Selain itu hewan peliharaan saya tidak diberi makanan atau air dan tidak dapat bergerak dalam ruang yang sempit."

Menurut laporan, dos Santos telah melaporkan penangkapan tersebut kepada organisasi kesejahteraan dan perlindungan hewan setempat.