Selasa, 14 November 2017 14:46 WITA

Tiga Menteri Akan Hadiri Kemah Bakti di Soppeng

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Tiga Menteri Akan Hadiri Kemah Bakti di Soppeng

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Tiga menteri direncanakan akan hadir pada kemah bakti pertanian se Sulawesi, yang akan dipusatkan di Lamedde, Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, pada tanggal 16 hingga 18 November 2017.

Kabag Humas Pemkab Soppeng, Ilham mengatakan, tiga menteri yang dijadwalkan akan hadir adalah Menteri Pertanian Amran Sulaiman,  Menristekdikti Mohammad Nasir, dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Eko Putro Sandjojo.

"Selain ketiga menteri, Waka Polri Komisaris Jenderal Syafruddin juga dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Soppeng, secara bersamaan," ujar Ilham, Selasa (14/11/2017). 

Menteri Pertanian Amran Sulaiman dijadwalkan akan menginap selama dua malam. Sedangkan dua menteri lainnya dan waka polri, belum dipastikan terkait hal itu. 

Beberapa agenda acara juga telah disiapkan. Antara lain penanaman perdana padi cetak sawah baru, penanaman hijauan Pakan ternak Indigofera, dialog Menteri Pertanian dan petani, dan Launching Hilirisasi Produk Riset yang dimanfaatkan oleh daerah.