Selasa, 14 November 2017 13:17 WITA

Kapolda Sulsel: Jaga Marwah Brimob

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kapolda Sulsel: Jaga Marwah Brimob

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono mengingatkan kepada seluruh jajaran Brimob Polda Sulsel untuk tetap menjaga marwah Korps Brimob Polri.

Hal tersebut seperti disampaikan Muktiono dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke-72, di Lapangan Karebosi, Makassar, Selasa (14/11/2017).

"Saya sampaikan kepada semua (personel Brimob), jaga kehormatan Brimob," kata Muktiono.

Muktiono menyebutkan, Brimob memiliki peranan penting dalam menjaga keamanan. Brimob merupakan satuan yang ditempatkan untuk membackup semua Polres. Untuk itu, solidaritas Brimob harus tetap dijaga, bukan hanya sesama Brikob tapi juga terhadap satuan lain.

"Harus kompak, dan Alhamdulillah selama ini kita telah kompak. Kekompakan TNI-Polri untuk menaungi masyarakat adalah makna HUT Brimob tahun ini," jelasnya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan menyebutkan, pihaknha tetap fokus untuk melindungan kemanan rakyat.

"Kita berharap dengan ulang tahun ini, kekompakan Brimob dalam mengayomi masyarakat semakin meningkat. Kita juga berharap peran serta masyarakat," ungkap Muhan.