Selasa, 14 November 2017 10:58 WITA

Pada HUT NasDem, Basmin, Syukur Bijak, dan Asriyadi Diundang

Editor: Almaliki
Pada HUT NasDem, Basmin, Syukur Bijak, dan Asriyadi Diundang
Rajab saat bersama dengan pengurus NAsDem yang lainnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Puncak peringatan HUT ke-6 Partai NasDem, akan dihadiri sejumlah calon kepala daerah usungan partai besutan Surya Paloh tersebut.

Dari Sulsel sendiri, Basmin Mattayang, Syukur Bijak, dan Asriyadi Ahmad, terlihat telah mendapatkan undangan khusus dari DPP NasDem.

Undangan ketiga calon kepala daerah Luwu dan Parepare itu, beredar di kalangan wartawan Senin (13/11/2017) kemarin.

Dari undangan tersebut, bisa diperkirakan kalau khusus Luwu dan Parepare, DPP NasDem telah menetapkan calon kepala daerahnya. 

Seperti di Kabupaten Luwu, tampak tertulis undangan ditujukan kepada Basmin Mattayang selaku calon kepala daerah kabupaten Luwu.

Sementara dalam undangan, Syukur Bijak sendiri ditulis sebagai calon wakil kepala daerah kabupaten Luwu. Selain Luwu, NasDem juga mengundang calon wakil wali kota Parepare, Asriyadi Ahmad. 

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Partai NasDem Sulsel, M. Rajab mengaku tidak menampik jika partainya akan mengusung calon kepala daerah yang telah diundang oleh NasDem untuk menghadiri hajatan nasional partainya tersebut. 

"Tanpa mendahului surat rekomendasi, tapi dengan adanya undangan tersebut, maka sudah bisa diproyeksikan arah mata angin DPP NasDem hendak di mana akan berlabuh," ujarnya Selasa (14/11/2017).

Hajatan Nasional 6 Tahun NasDem sendiri akan berlangsung pada tanggal 15-17 November 2017 mendatang di Jakarta. Selain itu, akan berlangsung pula Rakernas NasDem di mana Sulsel akan mengikutsertakan 782 kader dalam Rakernas tersebut.