Senin, 13 November 2017 19:27 WITA

Ngelem di Rumah Kosong, 'Kids Jaman Now' Ini Diangkut Polisi

Editor: Fathul Khair Akmal
Ngelem di Rumah Kosong, 'Kids Jaman Now' Ini Diangkut Polisi

RAKYATKU.COM, GOWA - Jajaran kepolisian Polsek Bontomarannu, mengamankan 3 siswa Sekolah Dasar (SD) di Lingkungan Lempangan, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu, Gowa, Senin (13/11/2017).

Mereka adalah MQR (12 Tahun), MA (13 Tahum) dan S (12 Tahun). Ketiganya diamankan di sebuah rumah kosong. Penangkapan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bontomarannu ini, berdasarkan hasil laporan warga sekitar. 

"Ini infomasi warga yang resah tentang anak-anak di bawah umur, sudah terpengaruh dan adakan hisap lem di rumah kosong. Dengan sigap anggota mendatangi TKP dan mengamankan tiga anak masih bau kencur tersebut," ujar AKP Robert Naro, Kapolsek Bontomarannu.

Berhubung semua pelaku masih dibawah umur, pihak kepolisian hanya memberikan pembinaan mental dan rohani dengan salat bersama dan mengaji yang dipandu oleh personil Polsek Bontomarannu.

Ngelem di Rumah Kosong, 'Kids Jaman Now' Ini Diangkut Polisi"Kami memanggil para orangtua pelajar tersebut dan membuat surat pernyataan tertulis di depan orangtua mereka untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi," terang Robert Naro.