Senin, 13 November 2017 18:16 WITA

Aliran Listrik di Lapak Pasar Sentral Makassar Diputus

Editor: Fathul Khair Akmal
Aliran Listrik di Lapak Pasar Sentral Makassar Diputus
Aliran listrik lapak pedagang di Pasar Sentral Makassar di Jalan KH Agus Salim, telah diputus, Senin (13/11/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aliran listrik lapak pedagang di Pasar Sentral Makassar di Jalan KH Agus Salim, telah diputus, Senin (13/11/2017). Ini merupakan salah satu cara yang dilakukan PD Pasar Makassar Raya, untuk menggusur lapak pedagang sebelum dipindahkan ke area pasar baru. 

Berdasarkan pantauan Rakyatku.com, pihak PLN Makassar telah memutus beberapa kabel listrik di titik yang berbeda. Hal ini membuat sebagian pedagang mengeluh karena harus membongkar lapaknya dalam keadaan gelap. 

Sementara itu, lapak yang ditinggalkan oleh pedagang sudah diratakan oleh alat berat. Alat berat jenis buldoser berwarna hijau itu, sudah membongkar beberapa lapak pedagang yang telah dikosongkan sejak siang tadi. 

Direncanakan, pembongkaran lahan ini masih akan berlangsung hingga malam nanti. Hal ini dikarenakan sebelum terjadinya pembongkaran, ada sebagian pedagang yang menolak untuk dipindahkan. Hal ini dikarenakan belum ada kesepakatan harga tentang lapak baru yang telah disediakan oleh PD Pasar Raya Makassar. 

Aliran Listrik di Lapak Pasar Sentral Makassar Diputus