Sabtu, 11 November 2017 14:40 WITA

Ngaku Suka Sama Suka, Pria Ini Tiduri Anaknya Berkali-kali

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ngaku Suka Sama Suka, Pria Ini Tiduri Anaknya Berkali-kali
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Sungguh bejat perbuatan yang dilakukan Suharmanto (23) warga Desa Hutaraja Tinggi, Kecamatan Hutaraja, Kabupaten Padang Lawas (Palas). Pasalnya, ia tega meniduri anak dari wanita yang baru dinikahinya. Bahkan, perbuatan terhadap PSE (14), anak dari SH (31), dilakukannya hingga 11 kali.

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tapsel, Iptu Happy Margowati Suyono mengatakan, aksi pencabulan tersebut terbongkar pada Sabtu (14/10/2017) lalu. Berawal dari kecurigaan pihak keluarga melihat perilaku korban saat berada di rumah ayah kandungnya di Desa Ujung Batu, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Palas.

Melihat gelagat anaknya sang ayah pun curiga dan langsung menanyai korban. Saat itulah korban pun mengaku telah ditiduri oleh bapak tirinya Suharmanto. Pengakuan korban membuat pihak keluarga ayahnya terkejut. 

Selanjutnya, korban pun langsung dibawa untuk melaporkan perbuatan bejat ayah tirinya ke Polres Tapsel. Petugas pun langsung melakukan penyelidikan dan meringkus pelaku.

"Pencabulan tersebut terjadi sejak korban berusia 12 tahun. Dimana, kejadian tersebut terjadi disaat ibu korban, SH melahirkan anaknya dari pernikahan dengan pelaku," kata Iptu Happy Margowati Suyono.

Bukannya mengurusi istrinya yang baru melahirkan, Suharmanto malah menggagahi anak tirinya. Agar perbuatannya tak dilaporkan, pelaku pun mengancam akan membunuh korban  jika menceritakan kejadian tersebut ke orang lain.

"Ancaman tersebut membuat korban ketakutan. Alhasil, pelaku pun berulang kali meniduri korban," ucap Happy.

Ia melanjutkan, karena sering berkomunikasi keduanya pun saling jatuh cinta. Terbukti, dalam kurun waktu 1 tahun setengah, keduanya menjalin hubungan pacaran. 

"Dari pengakuan mereka, kita pun akhirnya mengetahui kalau keduanya berstatus pacaran. Karena status inilah, pelaku pun kian sering meniduri korban," pungkas Happy.

Sementara itu, Suharmanto mengatakan, kedekatan antara dirinya dan korban berawal dari tingkah korban kepada dirinya. Dimana, kala itu korban mengirimkan pesan singkat ke nomornya melalui ponsel tetangganya.

"Awalnya aku gak tahu yang SMS ke nomor ku dengan kata-kata sayang itu adalah anak tiriku bang. Aku tahu setelah kutelpon nomornya bang. Saat itu, yang punya nomor bilang kalau HPnya dipinjam anakku bang," ungkapnya.

Suharmanto pun mendatangi PSE untuk menanyakan apa tujuan SMS nya tersebut. Saat itu PSE pun mengaku kalau dirinya jatuh cinta kepada ayah tirinya. Mendengar hal itu, Suharmanto pun kemudian mengatakan dirinya juga jatuh cinta. Selanjutnya, keduanya pun resmi pacaran hingga berujung melakukan perbuatan suami isteri.

"Kami melakukannya suka sama suka bang. Tidak ada paksaan sama sekali," ucapnya sembari mengaku telah 11 kali meniduri PSE.

Bahkan, Suharmanto pun berencana menikahi PSE. Apalagi, saat ini hubungan antara dirinya dan ibu PSE sedang retak. "Mau kunikahinya dia bang. Tapi setelah kuceraikan istriku," ungkapnya merasa tak bersalah.