Rabu, 01 Juni 2016 10:16 WITA

Sadis! Gadis 15 Tahun Digilir 3 Pria, Dibunuh, Jenazahnya Digantung di Pohon

Editor: Vkar Sammana
Sadis! Gadis 15 Tahun Digilir 3 Pria, Dibunuh, Jenazahnya Digantung di Pohon

RAKYATKU.COM - Seorang gadis 15 tahun diperkosa bergilir sebelum akhirnya dibunuh di distrik Bahraich kota Uttar Pradesh, India. Yang lebih keji, jasad gadis itu digantung di pohon.

Dilansir dari Huffington Post, gadis itu dilaporkan hilang dari desanya pada Jumat (27/5). Dia diculik tiga pria yang salah satunya adalah kenalannya.

Menurut Inspektur Kepolisian setempat, Salik Verma, berdasarkan pemeriksaan post mortem, gadis itu dipastikan diperkosa sebelum akhirnya dicekik.

Kepolisian saat ini telah menahan dua orang yang diduga melakukan tindakan keji tersebut dan tengah memburu satu orang lagi.

loading...

Sementara itu, ayah sang gadis menyebut anaknya telah menjadi target penculikan sejak awal pekan lalu namun tidak ada tindakan dari kepolisian. Buntutnya, empat orang petugas polisi dipecat karena dianggap lalai dalam mencegah penculikan tersebut.

Perlindungan perempuan di India tengah menjadi sorotan beberapa waktu belakangan. Dua kasus pemerkosaan telah terjadi sejak Maret.

“Kasus serupa terjadi lagi dan jatuh korban lagi. Wanita dan perempuan yang selalu menanggung akibatnya, entah itu di Uttar Pradesh atau daerah lain,” ujar mantan anggota Komisi Nasional India, Nirmala Samant, kepada media India ANI.

Loading...
Loading...