Kamis, 09 November 2017 16:53 WITA

Pengedar Sabu Asal Makassar Ditembak di Sidrap

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pengedar Sabu Asal Makassar Ditembak di Sidrap

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap menangkap dua terduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu asal Makassar di Jalan Poros Rappang-Lawawoi Kelurahan Panreng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Kamis (9/11/2017).

Keduanya adalah Sahrul alias Temon (31), warga Jalam Tiinumbu Kelurahan Bungaejaya, Kecamatan Bontoala dan Muh. Fikri alias Eko (31). Eko warga Jalan Antang Raya, Kelurahan Mamggala, Makassar ini, terpaksa ditembak dibagian kaki.

Menurut Kasat Reserse Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra Waspada Yudha, penangkapan kedua warga Makassar ini diawali dengan pembuntutan. "Petugas mengikuti mereka karena gerak-geriknya memcurigakan. Mereka berboncengan menggunakan sepeda motor sambil menenteng sebuah tas selempamg," kata Indra Waspada. 

Pengedar Sabu Asal Makassar Ditembak di Sidrap

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan lima saset berisisi narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam tas. Menurut pengakuan terduga, barang tersebut diperoleh dari seseorang yang ia tidak kenal. 

"Saat dilakukan pengembangan pelaku (Eko) mencoba melarikan diri sehingga anggota melakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku menggunakan timah panas dan mengenai betis sebelah kanan," jelasnya.

Pengedar Sabu Asal Makassar Ditembak di Sidrap

Ia menambahkan, saat ini pelaku bersama barang bukti berupa lima saset sabu seberat 250 gram, empat buah HP, dua buah dompet, dan satu unit motor diamankan di Polres Sidrap.
 
"Dari hasil interogasi yang kami lakukan, petugas kembali berhasil menangkap empat terduga pelaku lainnya, total ada enam orang yang diamankand di Polres" pungkasnya.

Tags