Kamis, 09 November 2017 11:05 WITA

Diduga Ditipu, Satpam Dihantam Batu Sampai Tewas

Editor: Almaliki
Diduga Ditipu, Satpam Dihantam Batu Sampai Tewas

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Haeruddin (50) Warga Jalan Taebe Kecamatan Soreang, Kota Parepare, dianiaya oleh orang yang tidak dikenal hingga tewas.

Hal itu disebabkan pendarahan hebat di bagian kepala dan wajah, setelah dihantam dengan batu sebesar kepala di selokan di Jalan Industri kecil, Kota Parepare, Kamis (9/11/2017) sekira pukul 09.15 Wita.

Stefanus, warga yang melihat kejadian mengatakan, kejadian berlangsung sangat cepat. "Saya melihat korban sudah tersungkur ke selokan, lalu dihantam batu dua kali," urai dia saat ditemui di TKP.

Stefanus menjelaskan, dia bersama warga langsung mengejar pelaku yang melarikan diri, dan berhasil dibekuk di area persawahan.

"Kami bawa lagi ke lokasi kejadian, kami tanya kenapa kau bunuh orang, terus dia bilang saya ditipu sama dia," tandas Stefanus.

Dari informasi yang dihimpun di tempat perkara, pelaku dan korban yang saat itu masing-masing mengendarai kendaraan roda dua, sempat bersenggolan.

Korban yang merupakan sekuriti di BTN Ambasador langsung terjatuh di pinggir jalan, lalu dianiaya oleh pelaku yang belum diketahui identitasnnya.

Saat ini korban langsung dibawa ke RSUD Andi Makkasau. Sementara pelaku saat ini diamankan di Polres Parepare.