Selasa, 07 November 2017 22:29 WITA

Sudah 97 Surat Tilang Keluar di Bantaeng

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Fathul Khair Akmal
Sudah 97 Surat Tilang Keluar di Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sepekan operasi zebra di Banateng berjalan, Polres Bantaeng telah melakukan penindakan dengan mengeluarkan 97 surat tilang.

"Hari ketujuh ini, Polres Bantaeng telah menindaki surat tilang kepada 97 pengendara," kata Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan, Selasa (7/11/2017).

"Dimana pelanggar tersebut didominasi oleh pelanggar pengendara motor sebanyak 81 pelanggar," tambahnya.

Dengan beragam pelanggaran, mulai pelanggaran perlengkapan berlalu lintas seperti SIM, STNK, dan sebagainya. Bahkan kendaraan pick up yang kelebihan muatan pun juga ditindaki oleh personil operasi Zebra.

loading...

Sudah 97 Surat Tilang Keluar di BantaengAdip pun mengingatkan kepada personil, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, pihaknnya mengedepankan sikap senyum, sapa dan salam serta etika kesopanan dalam memberhentikan kendaraan pengendara di jalan.

Dari pantauan operasi zebra 2017 di Jalan Ratulangi, kecamatan Bantaeng, personil yang terlibat operasi juga mengingatkan kepada pengendara roda dua untuk mengklik pengamanan helm.

Nampak terlihat pula, ada beberapa kendaraan angkutan umum (pete-pete) yang melawan arah dengan belok ke Jalan Sungai Calendu guna menghindari operasi zebra ini.

Loading...
Loading...