Senin, 06 November 2017 16:41 WITA

Kolektor PBB Kota Parepare Akan Diasuransikan

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Fathul Khair Akmal
Kolektor PBB Kota Parepare Akan Diasuransikan

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare akan mengasuransikan 258 tenaga kolektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Hal ini diungkapkan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pada acara penyerahan biaya transport kolektor PBB tahun 2017, di barugae Rujab Wali Kota Parepare , Senin (6/11/2017).

"Kolektor PBB merupakan pekerjaan mulia, menyadarkan masyarakat Parepare untuk taat bayar pajak. Sehingga wajar pemkot perhatikan para kolektor," kata Taufan.

Taufan memaparkan, para kolektor adalah tulang punggung pemerintah. Hasil kerja nyatanya, dapat dirasakan sekarang ini. 

"Olehnya itu, intensifnya akan dinaikkan dari Rp300 ribu perbulan, menjadi Rp 400 ribu rupiah yang diterima selama 5 bulan, tahun depan juga akan dinaikkan," janji dia.

loading...

Kolektor PBB Kota Parepare Akan DiasuransikanKepala BKD Parepare, Nasarong mengatakan, sesuai komitmen wali kota, maka para tenaga kolektor akan diasuranaikan dan juga dibawah refresing keluar daerah sebagaiman telah bekerja keras merealisasikan target hingga mencapai 50 persen dari target sebelumnya. 

"Pemkot siap asuransikan para tenaga kolektor. Selain itu juga semua kolektor dibawa refresing keluar daerah sebagai bentuk syukur atas berhasilnya capai target," jelasnya.

Loading...
Loading...