Sabtu, 04 November 2017 19:11 WITA

Polisi Ciduk Pengedar Narkoba di Bone

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Polisi Ciduk Pengedar Narkoba di Bone

RAKYATKU.COM, BONE - Anggota Polsek Ajangale berhasil meringkus pengedar narkoba di Desa Tanrung, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sabtu, (4/11/2017).

Pelaku diketahui bernama Aris alias Ari (35). Penangkapan pelaku bermula saat pihak anggota Polsek Ajangale mendapatkan informasi bahwa pelaku ingin mengantarkan barang narkoba jenis sabu ke Desa Timurung.

Kanitres Polsek Ajangale, IPDA Agustino mengatakan, setelah dilakukan pengejaran, pihaknya berhasil menangkap pelaku. Saat digeledah, ditemukan sabu-sabu yang disimpan di bagian saku celana.

"Setelah itu dibawa ke rumahnya, ditemukanlah sejumlah peralatan isap sabu, termasuk sebuah pirex yang disimpan di dalam tas," kata Agustino.

Polisi Ciduk Pengedar Narkoba di Bone

Senada, Kanit Lidik Sat Narkoba Polres Bone, Ipda Cornelius Noya mengungkapkan, Aris memang sudah merupakan target operasi sudah sejak lama. "Memang sudah menjadi target operasi, dan kita berhasil mengamankan barang bukti 8 saset sabu ukuran sedang," ungkap Noya.

Terpisah, menurut pengakuan Aris, barang haram tersebut didapatkan dari daerah Tanru Tedong, Kabupaten Sidrap. "Rencananya akan dibawa ke Desa Tanrung terus keutungannya biasanya mencapai 700 ribu," ungkap Aris.