Selasa, 31 Mei 2016 16:12 WITA

Siap-siap Air PDAM Tak Mengalir, Ini Jadwalnya

Editor: Vkar Sammana
Siap-siap Air PDAM Tak Mengalir, Ini Jadwalnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka peningkatan dan perbaikan pelayanan PDAM Kota Makassar kepada masyarakat khususnya yang masuk Pelanggan resmi, maka akan dilaksanakan penambahan investasi aset , yaitu pekerjaan koneksi untuk penggantian pipa asbes ke pipa PVC diameter 400 mm di Jalan Urip Sumiharjo.

Karena itu, warga atau pelanggan PDAM diminta untuk menampung air sebelum dimulai perbaikan. Rencananya perbaikan itu bakal dilaksanakan, Kamis 2 Juni 2016 sekitar pukul 10.00 hingga 18.00 Wita.

Kabag Humas PDAM Makassar, Muh Idris Tahir menyebutkan, Adapun daerah yang terkena dampak dari pekerjaan tersebut diantaranya, sekitar Jalan Urip Sumiharjo sampai belakangan Kodam VII Wrb, Jalan Perintis Kemerdekaan setelah Jembatan Tello sampai dengan Daya. Pasalnya, Pompa yang akan dimatikan adalah Pompa Tamalanrea dan Daya.

"Untuk itu diharapkan kepada seluruh pelanggan yang budiman kiranya dapat menampung air sebelum pekerjaan koneksi tersebut dilaksanakan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan itu," ungkap idris, Selasa (31/5/2016).

Sebelumnya, Idris juga mengaku pada bulan ramdan nanti, untuk memberikan pelayanan mamsimal pihak PDAM menggratiskan biaya retribusi air bersih terhadap semua masjid di Kota Makassar. Namun, masjid yang dimaksud adalah yang masuk menjadi pelanggan resmi PDAM.