Sabtu, 04 November 2017 13:41 WITA

Terungkap, Video Mesum Samarinda Disebar Sahabat Sendiri

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Terungkap, Video Mesum Samarinda Disebar Sahabat Sendiri
Ist.

RAKYATKU.COM - Polisi akhirnya menangkap pelaku penyebaran video porno siswa SMA di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Kamis (2/11/2017) lalu. Pelaku inisial A (19), merupakan mahasiswa salah satu kampus di Yogyakarta.

Dari hasil penyidikan, keisengan A memang berbuah petaka. Video berdurasi 5 menit itu, memang dia curi dari ponsel pemeran pria dalam video berdurasi 5 menit, RA (19), yang tak lain adalah sahabat karibnya sendiri.

"Video itu diambil oleh pelaku A ini tahun 2016 lalu, waktu RA sakit di rumah sakit. A memindahkan isi video pribadi itu ke ponselnya, tentu tanpa sepengetahuan RA," kata Kanit Jatanras Satreksrim Polresta Samarindam.

Celakanya, dari ponselnya, A menyebar kembali ke kedua ponsel temannya. Hingga akhirnya menyebar di media sosial dan pesan instan sejak 23 Oktober 2017 lalu.

"Tapi yang tersebar itu bukan videonya. Melainkan screenshoot melalui pesan instan. Nah, yang kita buru sekarang, penyebar video ke medsos itu," jelasn Noval dilansir Merdeka, Sabtu (4/11/2017).

loading...

"Yang tersebar di pesan instan itu terpotong-potong. Tapi durasi awal yang diambil dari ponsel RA ini, adalah durasi asli 5 menit," tambahnya.

Noval menjelaskan, pelaku A dijemput di kosnya, di Yogyakarta. Dia sudah mengetahui peredaran video itu, menjadi viral, lantaran sebelumnya memang kedua pemeran dalam video, dikabarkan mantan siswa salah satu sekolah favorit di Samarinda.

"Tidak ada kesulitan bagi kita mengamankan A. Dia juga mengakui mencuri video itu dari ponsel teman baiknya sendiri, RA," ungkap Noval.

Sebelumnya, warga Samarinda, Kalimantan Timur, dibikin heboh dengan penyebaran video remaja putra putri diduga dilakukan di dalam kamar hotel. Salah satu pemerannya diduga mantan siswa dan siswi salah satu sekolah favorit di Samarinda.

Loading...
Loading...