Kamis, 02 November 2017 14:40 WITA

Viral: Sales Berjalan Tanpa Busana untuk Motivasi Rekan Kerjanya

Editor: Suriawati
Viral: Sales Berjalan Tanpa Busana untuk Motivasi Rekan Kerjanya
Screenshoot

RAKYATKU.COM - Sebuah video viral menunjukkan seorang wanita berjalan bak model di kantornya, sambil disoraki oleh rekan-rekannya.

Video tersebut dikabarkan diambil di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan di Warsaw, Polandia. Dalam video singkat itu, wanita berambut panjang itu bisa dilihat berjalan di antara teman-temannya, tanpa mengenakan apa-apa selain kacamata hitam dan sepatu bot hitam.

Menurut laporan lokal, pegawai wanita itu dibayar oleh atasannya untuk melakukan peragaan tersebut, untuk memotivasi karyawan lainnya.

Setelah videonya tersebar di dunia maya, banyak netizen yang bereaksi dengan kemarahan. "Dunia berakhir ... orang berperilaku seperti binatang untuk apa .... untuk selembar kertas yang mereka jual sendiri, kehilangan martabat dan rasa hormat mereka. Sedih dan menyedihkan," komentar seorang netizen, dikutip Dailymail.

Yang lain menulis, "Tidak ada nilai, uang mengatur dunia kotor ini."

loading...

 

Tapi, ada juga yang membela wanita itu. "Sang bos menantang gadis itu dan dia tidak merasa malu. Dia punya sosok cantik," komentar netizen lain.

Menurut laporan lokal, wanita dalam video itu mengundurkan diri dari perusahaan tempat ia bekerja, tak lama setelah videonya muncul di media sosial.

Loading...
Loading...