Selasa, 31 Oktober 2017 16:29 WITA

Masyarakat Keluhkan Jalan Poros Soppeng-Bone

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Almaliki
Masyarakat Keluhkan Jalan Poros Soppeng-Bone

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Para pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan yang yang menghubungkan antara Desa Tetewatu dan Desa Abbanuang, Kecamatan Lilirilau. 

Kondisi jalan yang berlubang, membuat para pengendara yang hendak melalui jalan Poros Soppeng-Bone tersebut, harus ekstra hati-hati dikarenakan kondisi jalan yang sudah rusak parah. 

Salah satu pengguna jalan, Ramli, mengatakan bahwa dirinya sangat berharap perhatian penuh dari pemerintah kabupaten. 

"Jalan ini harus segera diperbaiki, karena sudah sangat berbahaya bagi pengendara. Apalagi saat hujan, lubang jalan akan tergenang air dan biasa tidak dilihat," ungkapnya, Selasa (31/10/17). 

loading...

Sementara di tempat terpisah, Kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten Soppeng, Abdillah, mengatakan bahwa pengerjaan jalan tersebut rencananya akan dilakukan pada tahun 2018.

"Untuk pengerjaan akan dilakukan pada tahun 2018, kami hanya Tinggal menunggu Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pemerintah pusat."

Untuk anggarannya sendiri, dirinya belum bisa memastikan berapa nominal yang dibutuhkan. "Intinya, Perbaikan jalan tersebut sudah masuk ke kementerian, sehingga pengerjaannya bisa menggunakan dana DAK," tutupnya.

Loading...
Loading...