Selasa, 31 Oktober 2017 11:07 WITA

Video Mesum Samarinda Beredar, Polisi: Pasti Ada Tersangka

Editor: Mulyadi Abdillah
Video Mesum Samarinda Beredar, Polisi: Pasti Ada Tersangka
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Polres Samarinda masih menyelidiki kasus peredaran video mesum dua sejoli alumni SMA, inisial NP dan RK. 

Hingga 30 Oktober 2017, sudah 10 saksi yang sudah diperiksa. Dua saksi di antaranya adalah NP dan RK. Siapa yang akan menjadi tersangka? 

"Pasti akan ada tersangka. Untuk saat ini kami fokus pada penyelidikan dengan memintai keterangan saksi-saksi," kata Kasat Reskrim Polres Samarinda, Kompol Sudarsono dikutip dari Prokal.co.

Hasil pemeriksaan sementara terhadap NP dan RK, video itu dibuat beberapa tahun lalu di salah satu hotel bintang di kawasan Samarinda Kota. "Video tersebut tersebar ketika salah satu pemerannya sakit," paparnya. 

loading...

Pemeriksaan itu tak hanya dilakukan di Samarinda. Polisi turut melakukan pemeriksaan pada sejumlah alumni lain yang seangkatan dengan NP dan RK. "Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap admin grup Whatsapp alumni sekolah itu," demikian Sudarsono.

Diberitakan, video berdurasi lima menit itu tersebar melalui aplikasi pesan instan dan juga media sosial, sejak Selasa (24/10/2017) siang. Dalam video itu terlihat kedua remaja putra putri itu memeragakan layaknya pasangan suami istri.

Loading...
Loading...