Minggu, 29 Oktober 2017 17:31 WITA

Pernikahan Mewah Pasangan ini Habiskan 98 Miliar

Editor: Suriawati
Pernikahan Mewah Pasangan ini Habiskan 98 Miliar
Foto: Gloucestershirelive

RAKYATKU.COM - Pasangan misterius membuat orang-orang di Tintern Abbey di Gloucestershire bertanya-tanya setelah mereka menggelar pernikahan mewah senilai  £5.5 juta (Rp98 miliar).

Pasangan itu mengikat simpul pada tanggal 16 September lalu di Gloucester Cathedral. Ini adalah Katedral terkenal yang pernah digunakan sebagai lokasi syuting untuk film Harry Potter.

Rumor yang berkembang secara lokal mengklaim bahwa upacara pernikahan mereka sangat mewah, tapi tidak ada yang mengetahui identitas pengantin.

Seorang sumber mengatakan pada Gloucestershirelive.co.uk bahwa pengantin wanita itu tampak seperti "supermodel Rusia," sementara suaminya diduga pedagang kaya atau pemodal dari London.

Pernikahan Mewah Pasangan ini Habiskan 98 MiliarMeskipun salah satu dari mereka pasti memiliki koneksi ke Katedral untuk bisa menikah di sana, staf masih menolak untuk mengungkapkan identitas dari pasangan tersebut. Pernikahan mereka juga digelar tertutup, dan pasangan tersebut tiba di Katedral dengan jet pribadi.

Staf juga mengatakan bahwa pasangan tersebut tidak perlu menerbitkan kartu nikah karena mereka menikah dengan lisensi khusus.