Minggu, 29 Oktober 2017 11:03 WITA

Jalan Sehat Pemuda Pancasila Sidrap Berhadiah Rumah

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Fathul Khair Akmal
Jalan Sehat Pemuda Pancasila Sidrap Berhadiah Rumah

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Panitia Jalan Sehat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Sidrap, menyiapkan hadiah utama satu unit rumah dalam undian doorprize yang digelar di pelataran Stadion Ganggawa Sidrap, Jalan Lanto Dg. Pasewang Pangkajene, Minggu (29/10/2017).

Selain satu unit rumah tipe 36 yang berada di kompleks Perumahan BTN Griya Pratama Majelling Sidrap, panitia juga menyediakan sejumlah hadiah menarik lainnya seperti kulkas, televisi, sepeda, kompor gas, mesin cuci, dan sejumlah lainnya untuk para peserta. 

"Jalan sehat ini dilakukan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017. Momen ini sangat tepat untuk kembali menumbuhkan jiwa dan semangat patriotisme para pemuda selaku generasi bangsa untuk bangkit dan berjuang mengisi kemerdekaan," ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Sidrap, Andi Faisal Ranggong. 

Jalan Sehat Pemuda Pancasila Sidrap yang diikuti sekira tiga ribuan peserta ini, menghadirkan pelawak ibukota, Elly Sugigi sebagai pembawa acara dan sejumlah penyanyi lainnya. "Acara ini sengaja kami kemas semeriah mungkin untuk memberi hiburan kepada warga masyarakat," papar Faisal. 

Loading...

Kegiatan ini juga didukung sejumlah sponsor seperti PT Taruna, PTv Yamaha, BRI Cabang Sidrap, Oppo, Isoplus,Teh Pucuk, Kopiko, Top Kopi, Le Minerale, dan sejumlah pendukung lainnya
"Kami libatkan banyak sponsor supaya kegiatan ini lebih meriah dan ramai," pungkas Faisal. 

Hingga kini, pengundian hadiah masih terus berlangsung. Sejumlah hadiah hiburan seperti kulkas, televisi dan lainnya sudah diundi. Peserta masih degdegan menunggu undian utama satu unit rumah

Loading...
Loading...