Sabtu, 28 Oktober 2017 17:57 WITA

Pengunjuk Rasa Ricuh dengan Polisi di Jalan Sultan Alauddin

Penulis: Syukur
Editor: Mulyadi Abdillah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aksi unjuk rasa di depan kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar berakhir ricuh dengan aparat, pada Sabtu sore, 28 Oktober 2017.

Aksi saling dorong dan saling kejar dengan aparat tak dapat terhindarkan. Insiden ini bermula saat pengunjuk rasa ingin menahan mobil untuk dijadikan mimbar orasi. 

Tak cuma itu. Pengunjuk rasa kembali memasukkan pot bunga yang terbuat dari drum ke tengah jalan. Petugas langsung berusaha mengamankan pelaku yang diduga sebagai provokator. Melihat temannya diciduk, para pengunjuk rasa terlibat saling dorong.

Sebelumnya, pengunjuk rasa melampiaskan amarah dengan merusak gerbang pintu masuk kampus Unismuh Makassar. Bahkan tiang besi gerbang pintu masuk rusak dan tercabut akibat digoyang oleh para demonstran. 

Loading...

Pengunjuk Rasa Ricuh dengan Polisi di Jalan Sultan Alauddin

Para pengunjuk rasa beralasan ingin masuk kampus untuk beristirahat namun tidak dibuka oleh pihak kampus. Aksi beringas para pengunjukrasa akhirnya berhasil diredam oleh aparat keamanan. Meski demikian, pengunjuk rasa melampiaskan aksi dengan menutup jalan Sultan Alauddin.

Loading...
Loading...