Sabtu, 28 Oktober 2017 15:24 WITA

Pra Porda Voli Wilayah I Mulai Bergulir di Soppeng

Editor: Fathul Khair Akmal
Pra Porda Voli Wilayah I Mulai Bergulir di Soppeng
Bupati Soppeng, Kaswadi Razak secara resmi membuka pelaksanaan Pra Porda Bola Voli Wilayah I, yang meliputi Kabupaten Sinjai, Bulukumba, dan Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu (28/10/2017).

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng, Kaswadi Razak membuka secara resmi pelaksanaan Pra Porda Bola Voli Wilayah I, yang meliputi Kabupaten Sinjai, Bulukumba, dan Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng, (28/10/2017). 

Bupati Soppeng dalam sambutannya menuturkan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Sulawesi Selatan, sekaligus Ketua Umum PengProv PBVSI Sulawesi Selatan yang telah menempatkan Soppeng sebagai tuan rumah Pra Porda Wilayah I. 

"Sebagai tuan rumah, kami akan berusaha semaksimal mungkin menyelenggarakan Pra Porda ini dengan baik dan memberikan yang terbaik," ujarnya. 

Orang nomor satu di Kabupaten Soppeng ini, juga meminta kepada penyelenggara terkhusus kepada wasit agar melaksanakan Pra Porda ini dengan profesional, jangan dinodai dengan keputusan yang berpihak. 

Pra Porda Voli Wilayah I Mulai Bergulir di Soppeng"Di setiap kejuaraan yang kita ikuti juara itu penting, tapi itu tidak berarti segala galanya. Kami haramkan juara itu diraih dengan cara-cara yang tidak benar," tegas Kaswadi.

Dirinya juga berharap, para panitia bekerja dengan maksimal agar Pra Porda ini bisa berjalan dengan baik. "Mudah-mudahan Soppeng dapat menjadi pelopor dan contoh tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan Pra Porda ini," tutupnya.