Sabtu, 28 Oktober 2017 08:37 WITA

Polisi Sebut Pemeran Pria di Video Mesum Hana Annisa Alumni ITB

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Polisi Sebut Pemeran Pria di Video Mesum Hana Annisa Alumni ITB
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Pihak kepolisian masih menyelidiki video mesum yang viral di media sosial. Dari hasil penyelidikan sementara diketahui pemeran pria dalam video tersebut berinisial F, yang merupakan alumni dari Institut Teknologi Bandung (ITB).

"Prianya inisial F. Alumni ITB," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana.

Putu mengatakan, dalam waktu dekat pihak kepolisian memeriksa pemeran wanita dalam video yang disebut berinisial HA. HA yang merupakan alumni Universitas Indonesia (UI) akan diperiksa sebagai saksi terkait video tersebut. 

"Ini masih kita dalami. Sampai saat ini masih terus dikumpulkan bukti lain," jelasnya dilansir Merdeka.

Baca juga: Heboh Video Mesum Hana Annisa, Aming Teringat Skandal Ariel-Luna

Selain itu, polisi juga akan mendalami pihak yang menyebarkan video tersebut ke media sosial. Sebab, terdapat sejumlah akun palsu yang muncul bersamaan dengan viralnya video itu. 

loading...

"Sampai saat ini belum menjurus pada yang ada dalam video. Kita akan cari penyebarnya karena secara bersamaan ada juga akunnya palsu," bebernya.

Baca juga: Ini Hasil Pemeriksaan Hana Annisa dan Pemeran Pria Video Mesum

Sebelumnya, Putu Kholis Aryana mengungkapkan, saat ini polisi sedang melakukan identifikasi terhadap tersebarnya video mesum itu. Menurutnya, keterangan pemeran dalam video penting, untuk mengetahui mengapa bisa tersebar ke publik.

"Kita mencari tahu terlebih dahulu pidananya. Kalau perbuatan pornografi memang sudah telak di situ, tetapi bagaimana video itu tersebar kita kan belum tahu," bebernya.

Loading...
Loading...