Jumat, 27 Oktober 2017 19:13 WITA

Polisi Sudah Periksa Pasangan Pemeran Video Mesum Samarinda, Ini Hasilnya

Editor: Mulyadi Abdillah
Polisi Sudah Periksa Pasangan Pemeran Video Mesum Samarinda, Ini Hasilnya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Polres Samarinda terus menyelidiki kasus video mesum yang marak beredar 4 hari terakhir ini dari ponsel ke ponsel. 

Sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan pasca orangtua sang perempuan NA melapor ke Polres Samarinda. Terlapor adalah RA (19), terduga pemeran pria. 

"Sudah 6 saksi termasuk wanita dan pria di video itu. Namun, kami masih dalami lagi keterangan keduanya," ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono dikutip dari Kaltim Tribun, pada Jumat (27/10/2017).

Hasil pemeriksaan sementara, lanjut Sudarsono, RA membantah secara sengaja menyebarluaskan video itu. Namun, video itu diakui tersebar dari ponselnya.

loading...

"Hasil pemeriksaan, bukan pria itu yang menyebarkan. Namun kita masih dalami lagi keterangan seluruh saksi saksi," ungkapnya.

Polres Samarinda juga mengamankan handphone milik RA yang digunakan saat merekam, foto screenshot percakapan di grup Line dan grup WhatsApp, serta video tersebut.

"Untuk motif tersebarnya video masih pendalaman, karena hingga saat ini belum kita temukan si penyebar video, yang jelas kita sudah amankan beberapa barang bukti, termasuk video itu," demikian Sudarsono.

Loading...
Loading...