Jumat, 27 Oktober 2017 10:55 WITA

Pemeran Pria di Video Mesum Hana Annisa Mahasiswa Bandung

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pemeran Pria di Video Mesum Hana Annisa Mahasiswa Bandung

RAKYATKU.COM - Kasus video mesum yang melibatkan salah satu alumni mahasiswi UI, Hana Annisa tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat, terutama di media sosial. 

Namun hingga kini, sebagai masyarakat masih penasaran dengan pemeran pria yang berada dalam video tersebut. Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan, pemeran pria itu diduga juga seorang mahasiswa. 

"Kalau wanitanya memang alumni UI inisial HA. Sedangkan untuk laki-lakinya, ada informasi bahwa dia (pemeran pria) mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung, tapi masih di dalami," kata Putu Kholis Aryana.

Lebih lanjut, Putu mengungkapkan, saat ini polisi sedang melakukan identifikasi terhadap tersebarnya video mesum itu. Menurutnya, keterangan pemeran dalam video penting, untuk mengetahui mengapa bisa tersebar ke publik.

"Kita mencari tahu terlebih dahulu pidananya. Kalau perbuatan pornografi memang sudah telak di situ, tetapi bagaimana video itu tersebar kita kan belum tahu," jelasnya dilansir Jawapos, Jumat (27/10/2017).

loading...

Sebelumnya, dari hasil penyelidikan internal Universitas Indonesia, dipastikan pemeran wanita dalam video tersebut pernah menempuh pendidikan di UI. Wanita yang disebut berinisial HA itu adalah alumni UI. 

"Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI," kata Staf Kantor Humas dan KIP UI, Eggia Tarigan.

Eggia menegaskan, HA saat ini sudah tidak lagi mengenyam pendidikan di UI. Namun Eggia tak menyebut detail waktu HA merampungkan masa pendidikannya. "Yang bersangkutan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video," tukasnya.
 

Loading...
Loading...