Jumat, 27 Oktober 2017 13:26 WITA

Agus Harimurti: Anak Muda Makassar Itu Petarung

Penulis: Rizal
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Agus Harimurti: Anak Muda Makassar Itu Petarung
Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi pembicara dalam acara Dialog Rakyat Generasi Muda yang diselenggarakan oleh KNPI Sulsel di Benteng Fort Rotterdam Makassar, Jumat (27/10/2017) siang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi pembicara dalam acara Dialog Rakyat Generasi Muda yang diselenggarakan oleh KNPI Sulsel di Benteng Fort Rotterdam Makassar, Jumat (27/10/2017) siang.

Dialog yang mengangkat tema "Menatap Masa Depan Bangsa, Indonesia Seperti Apa Yang Kita Harapkan?" ini dihadiri oleh berbagai organisasi kepemudaan (OKP) se Sulsel.

"Saya melihat pemuda Makassar khususnya dan Sulsel pada umumnya memiliki integritas yang tinggi, petarung dan dapat melakukan pembaharuan," tutur putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut di sela-sela dialog.

Lebih lanjut suami dari Annisa Larasati Pohan ini menyebut bahwa karakter pemuda Indonesia harus mampu keluar dari zona nyaman terutama dalam momentum Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

Loading...

Agus Harimurti: Anak Muda Makassar Itu PetarungPeringatan ini harus dimanfaatkan untuk membangkitkan semangat menjadi lebih baik. "Saya banyak mendengar hal-hal yang menjadi kegelisahan anak muda hari ini, banyak masukan saya terima. Pemuda kita harus kuat dan solid untuk bangsanya," pungkasnya.

Dialog yang dipimpin oleh moderator Wakil Ketua KNPI Sulsel Henny Handayani didampingi oleh Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra ini dihadiri oleh sejumlah organisasi kepemudaan diantaranya Prada, Justisia, Gema Inti Pergerakan Islam Indonesia, Perhimpunan Mahasiswa Katolik, KNPI, Gerakan Pemuda Nusantara, Abdi Merah Putih, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Generasi Pemuda Persatuan, serta Pemuda Panca Marga. Turut hadir pula Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal bersama sejumlah jajaran pengurus DPD Demokrat Sulsel.

Loading...
Loading...