Kamis, 26 Oktober 2017 13:33 WITA

Sementara Belajar, SMK 2 Dilempari Batu

Editor: Almaliki
Sementara Belajar, SMK 2 Dilempari Batu

RAKYATKU.COM, PALU - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palu, dilempar oleh orang tak dikenal sewaktu pelajaran sedang berlangsung, pada Kamis (26/10/2017), sekisar pukul 11.00 WITA. Satu jendela kelas jurusan akutansi pecah akibat lemparan batu.

Sebelumnya, para murid dikagetkan dengan adanya pelemparan batu dari arah belakang sekolah sebanyak empat kali berturut-turut. Karenanya, pelajar dan guru dalam kelas, sontak berlari keluar.

“Pada lemparan keempat, jendela lalu pecah. Saat itulah, para murid dan guru keluar kelas,” ungkap saksi mata, Anisa Zaskia. Parahnya, ada siswa yang terkena serpihan pecahan jendela kelas akibat lemparan batu.

Saat ini aparat kepolisian yang tergabung dari Satuan Kepolisian Resor Palu dan Kepolisian Sektor Palu Timur, sementara menyelidiki tempat perkara, seperti memeriksa jendela kelas jurusan akuntansi yang pecah akibat pelemparan batu.

Yang pasti, semalam sebelum kejadian, murid SMK 2 Palu sempat tawuran dengan salah satu sekolah di Kota Palu akibat permainan sepakbola.

Tags