Rabu, 25 Oktober 2017 19:04 WITA

Geger Video Mesum Anak SMA di Medsos, Keluarga Korban Melapor ke Polres Samarinda

Editor: Mulyadi Abdillah
Geger Video Mesum Anak SMA di Medsos, Keluarga Korban Melapor ke Polres Samarinda
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Geger video mesum pelajar asal Samarinda yang beredar di dunia maya, akhirnya mulai terkuak. Polres Samarinda sudah mendapat laporan dari keluarga korban.

Keluarga korban sudah melapor ke Polres Samarinda pada hari Senin, 23 Oktober 2017. Korban berinisial NP sudah berusia 18 tahun. Sementara pihak terlapor berinisial RA.

"Kita sedang selidiki siapa pelaku (adegan mesum) dan siapa yang mengedarkannya,” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Sudarsono dikutip dari Bisnis.com, Rabu (25/10/2017).

Dijelaskan, aksi mesum itu dilakukan sudah lama, sejak sekitar satu tahun. Salah satu pelaku kala itu masih berstatus pelajar SMA. Kini, telah lulus sekolah dan kuliah.

loading...

“Untuk mendalami kasus ini, polisi sudah periksa 2 orang yang mengetahui kejadian (peredaran video mesum),” kata Sudarsono.

Kini, polisi terus menyelidiki dan akan menjerat terlapor berinisial RA dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik No 11 Tahun 2008.

"Selain soal pemeran, penyelidikan kita juga fokus kepada pelaku penyebarluasan. Sudah kita ingatkan, di banyak media, bahwa menyebarkan seperti video itu, ada sanksi pidananya," demikian Sudarsono.

Loading...
Loading...