Jumat, 20 Oktober 2017 16:20 WITA

Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sinjai Borong Ancam Golput

Penulis: Rahmatullah
Editor: Fathul Khair Akmal
Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sinjai Borong Ancam Golput

RAKYATKU.COM, SINJAI - Warga di Lingkungan Paroppo dan Lingkungan Manynyaha, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai mengancam bakal golput pada Pilkada Sinjai 2018 Mendatang.

Sikap warga itu, dikarenakan jalan sepanjang 6 kilometer di daerahnya tak kunjung diperbaiki. Padahal jalan tersebut pernah menjadi daerah penghubung Kecamatan Sinjai Barat.

Apalagi setelah warga menanam pohon pisang di tengah jalan sejak sebulan lalu, tak ada tanda-tanda dari pemerintah Kabupaten Sinjai untuk melakukan perbaikan jalan.

Baca Juga: Warga di Sinjai Borong Nyaris Baku Hantam Karena Jalan Rusak

loading...

"Saya sangat kecewa dengan pemerintah di Sinjai. Dari pemerintah kabupaten hingga anggota DPRD-nya. Apalagi dari Kelurahan Pasir Putih ada 2 legislator, namun nasib kami tidak diperjuangkan,' ungkap Kepala Lingkungan Manynyaha, Pudding, Jumat (20/10/2017).

Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sinjai Borong Ancam GolputKedua lingkungan ini telah sepakat untuk golput sebagai wujud kemarahan mereka. "Terdapat dua TPS di daerah ini dengan jumlah wajib pilih sekitar 800 orang. Dan satu TPS di Lingkungan Parooppo juga warganya sepakat golput," tegas Pudding.

Bukan hanya itu, warga setempat tidak membiarkan kendaraan roda empat melintas tanpa seizin mereka. Sehingga mereka menyimpan batu besar dan ranting pohon di tengah jalan.

Loading...
Loading...