Kamis, 19 Oktober 2017 23:56 WITA

Malam Puncak HUT ke 348 Sulsel, Ini Pesan SYL

Penulis: Azwar Basir - Muh. Fadel
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Malam Puncak HUT ke 348 Sulsel, Ini Pesan SYL

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Malam Puncak HUT Ke-348 Sulawesi Selatan berlangsung meriah di Stadion Barombong, Kamis (19/10/2017).

Ini akan menjadi peringatan terakhir HUT Sulsel bagi pasangan "Sayang", Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang, setelah 10 tahun memimpin Sulsel.

Dalam momen bahagia tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengajak masyarakat untuk memastikan Sulsel lebih maju, modern dan mandiri. Untuk tetap mengantarkan Sulsel menjadi provinsi terbaik. 

Menurutnya, Sulsel merupakan provinsi tua yang ikut melahirkan Indonesia. Sulsel telah mencatatkan sejarah kejayaan di masa lalu dan kejayaan ini diwariskan hingga sekarang.

"Oleh karena itu Sulsel mampu menjawab tantangan kapan pun. Kita ditopang oleh masa lalu yang gemilang, masa sekarang gemilang karena kita, dan besok pasti gemilang untuk menjadi pilarnya Indonesia," harapnya. 

Loading...

Pencapaian Sulsel sejauh ini, lanjutnya, karena adanya dukungan dari berbagai unsur lapisan masyarakat. 

"Sehingga tercipta pertumbuhan ekonomi yang baik, serta kehidupan sosial tentram dan damai," tambahnya. 

Usai memberikan sambutan, SYL dan Agus Arifin Nu'mang, bersama pimpinan Forkopimda Sulsel melakukan peniupan lilin sebagai simbol peringatan hari jadi Sulsel ke-348.

Loading...
Loading...