Kamis, 19 Oktober 2017 23:05 WITA

Tembus Macet, Danny Naik Motor Hadiri Malam Puncak HUT Sulsel

Penulis: Azwar Basir
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Tembus Macet, Danny Naik Motor Hadiri Malam Puncak HUT Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kemacetan panjang terjadi di sepanjang jalan menuju Stadion Barombong, lokasi pelaksanaan Malam Puncak HUT ke 348 Sulsel, Kamis (19/10/2017).

Hal ini tidak menjadi penghalang bagi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, untuk menghadiri perayaan hari jadi Sulsel tersebut.

Meski, untuk mencapai lokasi acara, Danny harus rela meninggalkan kendaraan dinasnya, kemudian menggunakan sepeda motor untuk melanjutkan perjalanan.'

Tembus Macet, Danny Naik Motor Hadiri Malam Puncak HUT Sulsel

“Itu pun harus dua kali ganti motor. Terakhir dibonceng oleh salah seorang petugas Unit Reaksi Cepat (URC) Dishub Pemkot Makassar,” ungkap Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Hamid Pagarra.

Loading...

Aksi Danny ini tentunya menarik perhatian pengguna jalan lainnya. Baik yang secara kebetulan melintas di jalan tersebut, maupun masyarakat dari berbagai kabupaten/kota di Sulsel yang akan menghadiri acara yang sama. 

Tembus Macet, Danny Naik Motor Hadiri Malam Puncak HUT Sulsel“Beliau memang kerap seperti itu. Jangankan naik motor, Ia juga pernah jalan kaki demi menghadiri sebuah kegiatan,” terangnya.

“Melihat wali kota di atas motor, banyak pengendara yang sedang terjebak macet langsung mengabadikan momen tersebut, banyak juga yang mengelurkan tangan menyalami,” ujar Firman lagi.

Sebelumnya, Danny juga hadir pada upacara peringatan HUT Sulsel, di Center Poin of Indonesia (CPI) sebagai perwira upacara. 

Loading...
Loading...