Kamis, 19 Oktober 2017 15:26 WITA

HUT Sulsel ke-348, SYL Puji Danny Pomanto

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
HUT Sulsel ke-348, SYL Puji Danny Pomanto
Danny Pomanto (kiri) dan Syahrul Yasin Limpo.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-348 di kawasan reklamasi Center Poin of Indonesia (CPI), Kota Makassar, berlangsung hikmad, Kamis (19/10/2017).

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang tampil sebagai inspektur upacara, beberapa kali melontarkan pujian dan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Makassar, terkhusus Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto.

"Terima kasih atas dukungan Pak Wali, yang selama ini banyak mendukung proses pembangunan di sekitar CPI. Terima kasih juga kepada seluruh kabupaten di Sulsel yang telah turut serta berkontribusi memajukan Sulsel," ungkap Syahrul.

HUT Sulsel ke-348, SYL Puji Danny Pomanto

Loading...

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengaku, sangat bangga karena Kota Makassar dinilai berperan aktif dalam  proses memajukan Provinsi Sulsel.

"Selamat ulang tahun bagi Sulsel, semoga di usia ke 348 ini dapat mengokohkan diri sebagai provinsi yang maju, mandiri, dan modern. Serta menjadi provinsi terbaik di Indonesia. Dan menjadi andalan di Indonesia Bagian Timur," tutupnya.
 

Loading...
Loading...