Kamis, 19 Oktober 2017 14:24 WITA

Di Rusia, Orang Bisa Sewa Jet untuk Foto Mewah Instagram

Editor: Suriawati
Di Rusia, Orang Bisa Sewa Jet untuk Foto Mewah Instagram
Foto: Private Jet Studio

RAKYATKU.COM - Tak bisa dipungkiri, media sosial telah menjadi tempat pamer, yang kadang jauh dari realita. Sekarang, mereka yang pernah menelan ludah untuk hanya bisa berfoto di dalam sebuah jet mewah sudah bisa mewujudkan impiannya.

Dengan hanya beberapa ratus dolar, siapapun bisa menyewa pesawat Gulfstream G650 yang mewah selama beberapa jam untuk berfoto. Penyewa bahkan akan difoto oleh tim fotografer profesional dan didandani oleh makeup artist untuk menciptakan ilusi bahwa Anda benar-benar menjalani kehidupan yang mewah. 

Menurut Medialeaks, pelanggan tidak pernah benar-benar bisa terbang di dalamnya jet ini, namun intinya pengikut Instagram tidak perlu mengetahui detail teknisnya.

Harga untuk sesi foto 2 jam dengan Gulfstream G650 bervariasi antara 14.000 - 25.000 Rubel (Rp3.200.000 sampai Rp5.800.000), tergantung pada pilihan ekstra yang dipilih klien.

loading...

Di Rusia, Orang Bisa Sewa Jet untuk Foto Mewah InstagramSesi paling murah adalah pose yang diambil di atas jet dengan wajah menatap ke luar jendela, biayanya hanya 11.000 rubel (RpRp2,5 juta).

Layanan yang menawarkan foto Instagram palsu sebenarnya cukup populer di Rusia. Awal tahun ini, startup lain mulai menawarkan kesempatan kepada gadis-gadis untuk berpose dengan buket mawar raksasa dan hadiah mahal yang disewa.

Loading...
Loading...